Perumahan Cibinong Mana Yang Paling Strategis?

Perumahan Cibinong Mana Yang Paling Strategis? jawabannya tentu beragam karena setiap lokasi mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Sebelum memutuskan mencari rumah di daerah Cibinong, sebaiknya kenali dulu lokasi dan fasilitas sekitar yang sesuai dengan kebutuhan dan minat Anda.


Saat ini Cibinong menjelma menjadi kawasan yang banyak diburu oleh para pencari rumah karena lokasinya yang strategis dan tidak jauh dari Ibukota.

Jika belum tahu dengan lokasi Cibinong, silahkan baca Cibinong Masuk Bogor Mana

Lokasi perumahan di Cibinong dapat dibagi menjadi beberapa wilayah strategis. diantaranya:

Kawasan Pemda
Kawasan Pemda adalah salah kawasan elit di Cibinong karena merupakan pusat pemerintahan Kabupaten Bogor dan terdapat fasilitas umum yang memadai mulai dari Cibinong City Mall, Stadion Pakansari, dan kantor-kantor pemerintah hingga swasta berpusat disini.

Pakasari
Pakansari adalah sebuah kelurahan yang menjelma menjadi kawasan elit karena adanya Stadion Pakansari yang bertaraf Internasional, sehingga properti dikawasan ini berkembang sangat pesat. Daerah ini masih terdapat banyak kebun dan tanah luas sehingga masih asri. Dalam beberapa tahun kedepan kawasan ini akan dsulap menjadi semacam Senayan di Jakarta.

Pondok Rajeg
Kawasan ini mempunyai kelebihan berada diantara perbatasan Kota Depok dan Kabupaten Bogor sehingga akses ke Alun-Alun Kota Depok hanya sekitar 15 menit dan hanya 10 menit ke Kawasan Pemda. Rekomendasi Perumahan: Proland Cibinong

Karadenan
Lokasi ini merupakan kawasan yang banyak di kelilingi perumahan-perumahan kecil hingga besar, karean lokasinya yang dekat dengan Stasiun KRL Bojong Gede, dekat dengan Kota Bogor, dan cukup dekat dengan Pakansari dan Kawasan Pemda.

Nanggewer
Lokasi ini cukup strategis karena dekat dengan Pakansari, Pintu Tol Sentul, Vivo Mall Sentul, Cibinogn City Mall dan sudah dekat dengan Kota Bogor.

Ciriung
Lokasi ini merupakan kawasan yang ramai karena dekat dengan Gerbang Tol Citeureup, karena lalu lintas kendaran dalam kota dan luar kota melintas ke kawasan ini sehingga sangat ramai.

Demkian beberapa lokasi strategis Perumahan Cibinong yang bisa anda jadikan referensi dalam mencari rumah yang sesuai dengan minat dan kebutuhan aktivitas sehari-hari Anda.

Baca juga Tentang Cibinong

Posting Komentar

0 Komentar