Ads 1

Samsat Outlet Cibinong

samsat outlet cibinong
Sistem Administrasi Satu Atap (Samsat) untuk pelayanan pengurusan pajak kendaraan bermotor hadir di Mal Cibinong Lt. 3 (Sebelumnya di lantai dasar).

Layanan pengesahan STNK setiap tahun, pembayaran PKB dan SWDKLLJ yang tempat pelaksanaanya di sentra-sentra perbelanjaan/pusat kegiatan masyarakat yang memungkinkan pemilik kendaraan/wajib pajak melakukan transaksi sambil berbelanja/rekreasi.

Selain itu khusus untuk kabupaten Bogor yang sangat luas wilayahnya, Samsat Outlet di Mal Cibinong ini sangat membantu untuk warga kabupaten Bogor yang berada di sekitaran wilayah Cibinong seperti Citeureup, Wanaherang, Gunung Putri, Klapanunggal, Cileungsi, Jonggol atau Sentul.

Adapun waktu pelayanan Samsat Outlet Cibinong sebagai berikut:

  • Senin s/d Kamis : 08.00 s/d 14.00 WIB (Istirahat : 12.00 s/d 13.00 WIB)
  • Jumat : 08.00 s/d 14.00 WIB (Istirahat : 11.00 s/d 13.00 WIB)
  • Sabtu & Minggu : 08.00 s/d 11.00 WIB
(Waktu sewaktu-waktu dapat berubah sesuai peraturan dan kebijakan Samsat Outlet)


Demikian informasi ini semoga bermanfaat untuk Anda yang akan memperpanjang pajak kendaraan bermotor Anda.

Samsat Outlet Cibinong

Mal Cibinong (dulu ITC Cibinong) Lt. 3
Jl. Mayor Oking No.11
Cibinong - Bogor

Posting Komentar

59 Komentar

  1. mau tanya dong.. di samsat outlet cibinong bs tuker strukpembayaran pajak online ga?.. makasih y

    BalasHapus
  2. Mohon maaf untuk info ini saya blm tau... silahkan langsung aja ke outletnya di Cibinong Mall (ITC) :). Terimakasih

    BalasHapus
  3. Kalo sekang outletnya masih di cibinong mall ITC gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maish disana mbak.. sekarang ada di lantai 3 di deket outlet-outlet handphone.

      Hapus
  4. Kalau plat B bisa kesitu gak bayar pajak nya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepengetahuan saya, di Samsat Outlet Cibinong ini hanya untuk Plat F Kabupaten Bogor Pak. Tapi maaf jika saya kurang update informasinya, silahkan untuk bertanya langsung ke lokasi yang ada di Cibinong Mall Lt. 3. Terimakasih

      Hapus
  5. Balasan
    1. Masih ada :). sekarang ada di Lantai 3 (di area outlet Handphone) Cibinong Mall (dulu namanya ITC Cibinong)

      Hapus
  6. Saya terlambat bayar pajak, sudah lewat 2bln. Apakah bisa bayar Di mall cibinong?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk hal teknis seperti itu, silahkan konfirmasi langsung di lokasi. Terimakasih

      Hapus
  7. Kalo hari sabtu minggu buka ga ya ?

    BalasHapus
  8. Maaf pak minta infonya kalau pajak tp ktpbmasih daerah gmna ya motor atas bama sendiri tp ktp masih daerah waktu pembelian menggunakan domisili

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, untuk pertanyaan teknis seperti ini silahkan untuk ditanyakan langsung. alamatnya Mal Cibinong (dulu ITC Cibinong) Lt. 3. Terimakasih

      Hapus
  9. Mohon info dalam rangka iedul fitri 2017,_buka tutupnya outlet samsat cibinong kapan ya
    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf untuk informasi akuratnya belum bisa saya berikan. Tapi kemungkinan untuk waktu operasional seperti biasanya, dan akan libur mengikuti jadwal cuti nasional lebaran tahun ini seperti instansi lainnya.

      Terimakasih

      Hapus
    2. Dokumen yg dibawa apa aja?

      Hapus
    3. Cukup bawa KTP asli dan STNK asli. Selebihnya silahkan datang lebih awal agar antrian belum terlalu banyak.

      Hapus
    4. Malam admin,
      Mau nanya kalau perpanjangan pajak mati setahun gimana ya..? Apa saja persyatannya.. Dan kalau ktp nya blum e-ktp bisa gak ya perpanjangan.. Mhn infonya. Tha ks

      Hapus
    5. Halo Mas Yunan,

      Untuk hal teknis seperti itu saya tidak punya kapasitas untuk menjawabnya. untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi Samsat Outlet di Mall Cibinong (ITC) lantai 3.

      Terimakasih

      Hapus
  10. Untuk sabtu besok masih ada ga yah?mau perpanjang stnk.

    BalasHapus
  11. Kendaran Saya plat B Depok, mau perpanjang stnk di mall cibinong, bisa tidak yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Secara administrasi berbeda Kang.. soalnya Cibinong plat F Bogor. tapi boleh dicoba juga tanya langsung di lokasi mungkin ada peraturan atau kebijakan baru yang memungkinkan.

      Terimakasih

      Hapus
  12. untuk pembayaran pajak stnk D bandung bisa ga makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya ini hanya untuk daerah Kabupaten Bogor. Silahkan datang langsung ke SAMSAT Outlet di Mal Cibinong untuk info lebih lengkap.

      Terimakasih

      Hapus
  13. Maap mas kalo dateng jam 13:00 masih bisa ga??

    BalasHapus
  14. Ini jadwal lengkapnya:

    Senin s/d Kamis : 08.00 s/d 14.00 WIB (Istirahat : 12.00 s/d 13.00 WIB)
    Jumat : 08.00 s/d 14.00 WIB (Istirahat : 11.00 s/d 13.00 WIB)
    Sabtu & Minggu : 08.00 s/d 11.00 WIB

    BalasHapus
  15. Mw tanya donk
    Apakah bner skrang ada pemutihan balik nama gratis??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk pertanyaan teknis seperti ini lebih baik ditanyakan langsung ke fihak yang berwenang, saya disini hanya menyampaikan informasi jadwal operasional SAMSAT yang ada di Mal Cibinong.

      Terimakasih

      Hapus
  16. sy mau tanya, Samsat di ITC Cibinong klo tgl merah masih buka ga ya ? trimakasih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hari Minggu dan Hari Libur Nasional tutup..

      Hapus
  17. Byr pajak di itc cbng bsa ga kalu mmliki 2 motor satu nama pmilik.??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf untuk pertanyaan teknis seperti ini, silahkan di tanyakan langsung ke lokasi.

      Terimakasih

      Hapus
  18. Mohon info nya dong,
    Jadwal Hari Minggu nya masih berlaku ga ya ?
    Terima kasih

    BalasHapus
  19. Balasan
    1. Sabtu & Minggu : 08.00 s/d 11.00 WIB

      Hapus
    2. mau tanya dong kalau perpanjang pajak motor luar daerah bisa gg ya.. kayak motor saya plat semarang mau perpanjang pajak lewat sistem samsat online bisa gg?

      Hapus
    3. Silahkan datang langsung ke SAMSAT Outlet yang ada di Cibinong Mall untuk keterangan lebih lengkap.

      Terimakasih

      Hapus
  20. Mau tanya, kalau bayar pajak motor tapi tidak pake KTP yang tertera di STNK bisa gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk hal ini silahkan tanyakan langsung di lokasi, mungkin ada kebijakan yang bisa didapatkan disana.

      Terimakasih

      Hapus
  21. Admin, samsat online gerai itc cibinong masih beroperasi kah? Kalo hari minggu jam berapa yach? Thanks

    BalasHapus
  22. mao tanya ni mas... ko di stnk bayar pajek sampe 1,6 ya... padahal motor tahun 2010. sebelom nya bayar pajek cuma 450

    BalasHapus
  23. Maaf mau tanya untuk hari libur nasional apakah buka?

    BalasHapus
    Balasan
    1. MInggu dan hari libur nasional Tutup.

      Terimakasih

      Hapus
  24. Maaf mau tanya
    Untuk hari libur nasional apakah buka?

    BalasHapus
  25. Kalo telat satu hari apa dianggap setahun pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, peraturannya seperti itu. Usahakan jangan sampe terlambat

      Hapus
  26. Bisa buat perpanjang sim gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perpanjangan SIM Kabupaten Bogor sekarang pindah ke Jalan Dinas LLAJ Kabupaten Bogor - Kantor Baru, Cimandala, Sukaraja, Cijujung, Kec. Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16710

      Hapus
  27. Jadwal hari minggu masih buka ga pak?1

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabtu dan minggu bukan sampe jam 11 siang

      Hapus