Jual Rumah di Cibinong Bogor

Jual Rumah Murah di Cibinong Bogor – Rumah murah di Cibinong, Bogor dan sekitarnya semakin banyak pilihan. Mulai dari yang paling murah kisaran 150-jutaan hingga rumah mewah namun dengan harga yang cukup terjangkau tidak sampai 1 Milyar.

Jual rumah murah di bogor murah seperti daerah Bogor Barat seperti daerah Ciseeng, masih banyak rumah dibawah 200-jutaan. Berbeda dengan rumah dijual di bogor selatan yang menawarkan pesona pemadangan alamai pegunungan dan dekat obyek wisata terkenal seperti Kawasan Puncak, harganya lebih tinggi. Beda lagi dengan daerah Cibinong (Bogor Utara) yang lokasinya dekat dengan Ibukota, harga rumah sudah kisaran diatas 300-jutaan, tetapi sebanding dengan lokasi yang strategis dan dekat dengan pusat pemerintahan Kabupaten Bogor.

Banyak Rumah dijual di Cibinong, Bogor, salah satunya adalah Proland Cibinong dengan lokasi sangat strategis yaitu berada diantara 2 pusat pemerintahan yaitu Pemda Bogor dan Kota Depok. Lokasinya di Pondok Rajeg, adalah tempat yang saat ini menjadi primadona para pengembang perumahan untuk mendirikan perumahan mulai dari menengah bawah hingga menengah atas.

Jual Rumah Murah di Cibinong Bogor, dekat dengan 3 Stasiun KRL dan 2 Gerbang Tol
Proland Cibinong merupakan pilihan yang realistis sebagai properti terbaik untuk Anda dan keluarga. Karena selain dekat dengan Kota Depok dan Jakarta Selatan, juga sangat dekat dekat dengan Kawasan Pemda Bogor yang merupakan pusat keramaian dari Kabupaten Bogor

Proland Cibinong berada di lokasi yang sangat strategis, yaitu di daerah Pondok Rajeg dekat dengan Kawasan Pemda Bogor dan berbatasan langsung dengan Kota Depok. Lokasi/sarana umum/tempat strategis lainnya diantaranya adalah :


  • 10 menit ke daerah Pemda Bogor, yang merupakan pusat pemerintahan Kabupaten Bogor
  • Dekat dengan Stasiun Cibinong, Bojonggede & Depok Lama
  • 10 menit ke Cibinong City Mall
  • Dekat dengan 3 Stasiun KRL (Stasiun Bojonggede, Cibinong dan Depok Lama)
  • Akses Tol Sentul, Citeureup & Cimanggis
  • 10 menit ke Stadion Internasional Pakansari
  • 20 menit SICC Sentul
  • 20 menit ke Depok
  • 5 menit ke RSUD Cibinong
  • 5 menit ke tempat wisata Setu Cikaret
  • 30 menit ke Kota Bogor
  • 20 menit ke Kota Depok
  • dan masih banyak tempat/fasilitas lainnya di sekitar Cibinong
  • Seklias Tentang Proland Cibinong
  • Proland Cibinong adalah Perumahan baru di Cibinong yang tepatnya berlokasi di Jl. Raya Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Proland Cibinong mempunyai lokasi strategis, yaitu berada dekat dengan pusat pemerintahan Kabupaten Bogor (Pemda) dan sangat dekat dengan Kota Depok di sebelah utara dan Kota Bogor di sebelah selatan.

Lokasi perumahan dapat diakses dengan beberapa moda transportasi, karena dekat dengan beberapa stasiun kereta seperti Stasiun Cibinong, Stasiun Bojonggede, Stasiun Citayam dan Stasiun Depok, jalur tol Jagorawi, Bis Bandara Soekarno Hatta, dan Terminal Bis dalam dan luar kota.

Perumahan Proland mulai berdiri di tahun 2016, dengan konsep cluster 1 gate system. Tahap pembangunan pertama sudah sold out dan sebagian sudah dihuni. Saat ini sedang dalam pembagunan tahap 2 dengan membangun Tipe 48/85, Tipe 54/96, Tipe 60/84 dan Tipe 80/120.

Sistem pemasaran Proland Cibinong adalah ready stock unit dan inden.

Spesifikasi:

PondasiBatu Kali
StrukturBeton Bertulang
DindingPasangan bata merah diplester, Finishing cat
Kuda-kudaBaja Ringan
Penutup AtapGenteng Beton Plat
PlafonGypsum, dengan rangka Hollow
LantaiGranit 60×60
SanitariEx Toto/ Setara
PintuKayu, Finishing Duco
JendelaAlumunium
SakelarEx Panasonic
KacaPolos 5mm Ex Asahi / Setara
Listrik1300 VA
AirPompa Air Tanah















Untuk info tentang Proland Cibinong hubungi:

Nanang - 0812-1972-7578

Posting Komentar

0 Komentar