Kolam Renang Di Cibinong

kolam renang water park cibinong
Liburan adalah hal yang sangat menyenangkan dan paling ditunggu pada setiap pekannya. Liburan yang murah dan menyenangkan tak perlu jauh dan mahal untuk dilakukan. Salah satunya bisa bermain air di kolam renang, Kolam renang di cibinong salah satunya terletak di kawasan GOR Pakansari, tepat didalam komplek perumahan Nirwana Golden Park Cibinong.

Jika anda ingin mencoba menikmati kolam renang ini,anda bisa datang mulai dari jam 7.00 pagi - 9.00 malam. dengan tiket masuk sebesar Rp.15.000,- (Weekdays) dan Rp. 20.000,- (Weekend). Fasilitas yang ditawarkan sangat sederhana karena ini bukan "Water Park" yang luas pada umumnya, Karena kolam renang ini hanya fasilitas pelengkap untuk para member fitness di komplek perumahan ini, tetapi terbuka juga untuk umum, yang hanya berukuran kurang lebih 30 meter yang didukung oleh 2 buah seluncuran air dan sebuah ember tumpah yang cukup seru di kolam renang ini.

Lokasi ini cukup mudah diakses dari berbagai arah, Patokan utamanya adalah Gerbang utama Jl. Tegar Beriman Kawasan Pemda Bogor (Cibinong City Mall) lalu masuk kurang lebih sekitar 1 KM hingga SPBU, lalu belok kiri kearah GOR Pakansari. sekitar 500 meter sebelum GOR belok kanan masuk keperumahan Nirwana Golden Park yang bisa ditanyakan langsung sama petugas security yang berjaga di gerbang masuk perumahan.


Posting Komentar

15 Komentar

  1. Mau nanya. Kalau dari stasiun bojonggede itu, naik transportasi apa ya?

    BalasHapus
  2. Kalo dari Stasiun Bojong Gede bisa naik angkot dulu ke arah Bambu Kuning. dari bambu kuning naik Angkutan Kota 34 Jurusan Bambu Kuning - Sukahati - Pemda, nanti turun di dekat Pom Bensin yang arah ke Stadion Pakansari. Dari situ gak ada angkutan umum. mungkin bisa pesan Ojek Online untuk sampai ke lokasi kira-kira 1 KM ke Perumahan Nirwana Golden Park.

    BalasHapus
  3. Tiket hari lebaran brapa bos

    BalasHapus
  4. Tiket hari lebaran brapa bos

    BalasHapus
  5. Tiket hari lebaran brapa bos

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk kenaikan Tarif saya belum dapat update terbaru mohon maaf. Mungkin jika naik pun gak bakal terlalu tinggi dan masih terjangkau.

      Terimakasih

      Hapus
  6. Disamping exelco cibinong (Graha Kartika Pratama) juga ada kolam renang, tolong direview juga donk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. OK terimakasih ata komentarnya.. Rumah Ibu Waterboom sudah dibahas dsini ya: http://www.cibinongonline.com/2019/01/waterboom-rumah-ibu-cibinong.html

      Hapus
    2. Harga tiket masuk skrng hari wekend nanti berapa boss

      Hapus
    3. Harga saat ini 20ribu untuk weekend. Mohon maaf jika sudah ada perubahan harga yang saya belum update :)

      Terimakasih

      Hapus
    4. Pgii menjelang siang kk,aqu mau tnya tiket hari ni brpe,ditahun 2022 KK,thankx

      Hapus
  7. Sudah buka belum kolam renangnya

    BalasHapus
  8. Pgii menjelang siang kk,aqu mau tnya tiket sekarang brpe,KK ditahun 2022 ni KK,thankx

    BalasHapus