Warung Nasi Cianjur

Warung Nasi Cianjur
Warung Nasi Cianjur adalah salah satu restoran khas sunda yang ada di Cibinong. Resto ini ada 2 (dua) outlet di Cibinong, yaitu di Jl. Raya Bogor dekat Cibinong City Mall dan satu lagi di Jalan menuju Stadion Pakansari di kawasan Pemda Bogor.

Konsep resto yaitu prasmanan, disaat kita masuk ke restonya, udah ada berbagai macam makanan berjejeran. Tinggal kita pilih menu yang kita suka lalu tinggal bilang ke petugasnya untuk dimasakin. Disitu ada banyak menu-menu kayak ayam bakar/goreng kota dan desa, bandeng presto, pepes dan berbagai macam tumisan tradisional.

Penasaran untuk mencoba menu makanan disini untuk hidangan berbuka puasa bersama keluarga dan sahabat? Silahkan mampir ke alamat berikut:

Warung Nasi Cianjur

WNC Cibinong
Jl. Raya Jakarta - Bogor, Km 44
Cibinong - Bogor
Telp: (021) 70070653

WNC GOR 1 (Sudah ditutup)
Jl. Gor Baru Pemda (Sebelum Stadion Pakansari)
Cibinong - Bogor
Telp: (021) 87911927

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Rumah nyaman DP ringan, strategis dekat pintu tol & stasiun K.A Cibinong Bogor. Datang, lihat, dan buktikan sendiri di Kristal Garden Residence. Promo Free semua biaya (kecuali biaya KPR). Hub marketing executive, Adi: 0852-8884-8248/ 0877-7669-8714. Klik saja: www.kristalgarden.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Saya tertarik dengan tulisan anda. Saya juga mempunyai tulisan serupa yang anda bisa lihat di www.pariwisata.gunadarma.ac.id

    BalasHapus