Akses menuju Stadion Pakansari dari Berbagai Wilayah

Jasa Pembuatan Website
Stadion Pakansari Cibinong
Anda yang ingin menyaksikan langsung Semifinal Piala AFF 2016 antara Indonesia melawan Vietnam yang akan di gelar di Stadion Pakansari Cibinong - Bogor, berikut beberapa rute perjalanan yang bisa ditempuh untuk menuju Stadion Pakansari.

1. Lewat Tol Jagorawi, keluar/exit Gerbang Tol Sentul Selatan, lalu ambil arah Jalan Baru Sentul tinggal lurus terus hingga ke Staion Pakansari.

2. Lewat Tol Jagorawi, keluar/exit Gerbang Tol Citeureup, belok kanan ke arah Cibinong hingga pertigaan Cibinong, lalu belok kiri ke arah Bogor kurang lebih 1 KM hingga gerbang utama Pemda Bogor / Cibinong City Mall, lalu belok kanan. sekitar 500 meter ambil kiri dari POM Bensin lalu nembus ke Stadion Pakansari.

3. Naik Kereta (KRL) Duri - Nambo, turun di Stasiun Cibinong. Biar menyingkat waktu dan tidak berputar-putar naik Angkutan Umum, lebih disarankan naik Ojek Online dari Stasiun Cibinong hingga Pakansari. (+/- 3 KM).

4. Naik bus DAMRI dari Bandara Soekarno Hatta - Cibinong, turun di Cibinong City Mall, dari situ banyak Taksi atau Ojek Online sebagai pilihan karena tidak belum ada Angkutan umum yang melewati Stadion Pakansari.

5. Naik Bus atau angkutan umum lainnya menuju Cibinong. Info selengkapnya
Previous
Next Post »
Thanks for your comment