Cibinong City Mall Membangun CCM 2 Yang Terhubung dengan Hotel

Cibinong City Mall yang merupakan salah satu mal di kawasan Kabupaten Bogor, melakukan ekspansi dengan membangun Cibinong City Mall 2 CCM 2) dan hotel bintang 4, HARRIS Hotel. HARRIS Hotel merupakan hotel kelas menengah atas dan saat ini memiliki 24 hotel yang telah beroperasi di Indonesia.

Selain itu, hotel tersebut juga akan dilengkapi dengan ballroom seluas sekitar 1.500 meter persegi dengan kapasitas 1.500 orang, kolam renang, restoran, taman, meeting room, spa, serta pusat kebugaran.

CCM 2 direncanakan memiliki 5 lantai dengan luas 50.000 meter persegi dengan gedung parkir berkapasitas sekitar 1.000 mobil. Mal ini juga akan terkoneksi langsung dengan Cibinong City Mall yang saat ini sudah beroprasi sejak 2013.

CCM 2 rencananya akan diisi brand-brand menengah ke atas baik nasional maupun internasional, sehingga secara total Cibinong City Mall akan memiliki lebih dari 300 unit pertokoan.

Beberapa brand yang sudah hadir di CCM 2 diantaranya adalah UNIQLO, Kidzlandia, The Palace, Blibli Store, Digiplus, Isla, This is April, MOC, Bag Republic, Selfie Time, Pepper Lunch, dan Samsung.

Dengan dibangunnya CCM 2 dan Harris Hotel, maka Cibinong City Mall akan menjadi mal lifestyle yang terintegrasi dengan hotel pertama di Kabupaten Bogor.

Cibinong City Mall terletak di Jl. Tegar Beriman No 1, Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor (Persis di Gerbang PEMDA Bogor).

Posting Komentar

0 Komentar