Mitra 10 Cibinong

Telah hadir outlet ke-44 Mitra 10 dan Atria di kawasan Bogor, tepatnya di KM 41,5, Jalan Raya Jakarta - Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor. Mitra 10 Cibinong telah dibuka mulai tanggal 25 Mei 2022, lokasinya berada sebelum Flyover Cibinong jika dari arah Depok/Jakarta, dulunya tempat ini adalah Ex. Carefour Cibinong.

Mitra 10 adalah supermarket bahan bangunan yang telah berdiri sejak 1997, merupakan ritel modern pertama yang melahirkan konsep belanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah dalam satu atap. Jadi jika memerlukan alat-alat atau bahan bangunan seperti Semen, Keramik, Genteng, Perkakas dll, alat rumah tangga seperti TV, Kulkas, Mesin Cuci dll, hingga kebutuhan dekorasi rumah seperti Tempat Tidur, Sifa, Meja, Kursi, Lemari dll semuanya ada di Mitra 10 & Atria.

Selain itu, jika ingin berbelanja berbagai kebutuhan rumah/bangunan, Mitra 10 juga menghadirkan kemudahan untuk berbelanja online yang bisa diakses melalui website www.mitra10.com atai bisa melalui situs-situs marketplace seperti Tokopedia, Shopee dll.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. mau beli grill box untuk tanaman, apakah ada di Mitra 10

    BalasHapus