HokBen (Hoka Hoka Bento), Mayour Oking - Cibinong


HokBen (nama baru dari Hoka Hoka Bento) adalah jaringan restoran makanan cepat saji yang menyajikan makanan bergaya Jepang yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Hingga kini, HokBen memiliki 170 gerai (per akhir Januari 2020) yang tersebar di pulau Jawa, Bali dan Sumatera. Nama Hoka Hoka Bento sendiri berasal dari bahasa Jepang yang berarti "makanan hangat dalam kotak". (Sumber: Wikipedia).


Pada tahun 2021 ini HokBen hadir di Jalan Mayor Oking Cibinong, setelah gerai sebelumnya hadir juga di Cibinong tepatnya di Cibinong City Mall (CCM).

Hokben menyajikan berbagai masakan Jepang populer. Mulai dari tumisan (seperti yakiniku, teriyaki, burakkupeppa dengan pilihan daging sapi atau ayam). Gorengan (seperti chicken katsu, ekkado, ebi furai, spicy chicken, tori baaga, serta kani roll, egg chicken roll, dan shrimp roll). Sukiyaki, shumai, gyoza, hingga salad dan sup (seperti sukiyaki, chicken tofu, shrimp ball, dan shrimp dumpling) baik satuan maupun paket. Kemudian tersedia Tori Pop Corn, minuman dan hidangan penutup khas seperti es sarang burung, es ogura, koori konyaku, dan puding. 

Walaupun menampilkan diri sebagai restoran Jepang, tetapi masakan Jepang yang disajikan di restoran Hokben telah disesuaikan dengan selera Indonesia. Seperti rasa yang lebih kuat dan juga menyajikan sambal pedas manis yang digemari orang Indonesia.

Hoka Hoka Bento Mayor Oking Cibinong


RUKO MAYOR OKING CIBINONG
Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja, RT.02/RW.03
Ciriung, Cibinong, Bogor 16917

Website: www.hokben.co.id

Posting Komentar

0 Komentar