Lowongan Kerja Sales untuk Produk Advertising di Jakarta Utara

Indomulia Multi Karya adalah Perusahaan penyedia Jasa Laser Cutting untuk wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang & Bekasi) dan sekitarnya untuk aneka material seperti Akrilik/Acrylic, Metal, Kayu, Triplek, Multiplek, Plywood, MDF, ACP, Kertas/Sticker, Kulit, baik untuk kebutuhan indoor dan outdoor.

Kami didukung dengan mesin modern dan canggih untuk menunjang proses tersebut, sehingga menghasilkan produk berkualitas tinggi

Selain sebagai perusahaan penyedia jasa cutting, IM Laser Cutting juga melayani jasa CNC Router. CNC router merupakan mesin dengan teknologi tinggi dan canggih karena beroperasi sesuai dengan program komputer, sehingga dapat menghasilkan produk 3D (3 Dimensi) yang sangat detail dan akurat.

Kami juga menyediakan dan menghasilkan Produk seperti Huruf timbul, Neon box, Display produk dll. Perusahaan Kami mempunyai Visi dan Misi untuk menjadi perusahaan jasa cutting terbaik di Jakarta, serta membantu para produsen media iklan UKM untuk lebih Produktif dan Kreatif.

Saat ini kami sedang membutuhkan tenaga-tenaga yang mengerti di bidangnya dan mempunyai semangat untuk meraih penghasilan tak terbatas bersama Kami:





Kirim CV dan lamaran kerja Anda ke alamat dibawah ini:

INDOMULIA MULTI KARYA

Head Office:
Jl. Bandengan Utara (gg. Pioner) No. 45C
Penjaringan – Jakarta Utara 14440

Telp: 0813-1150-3164
Email: indomulia.adv@gmail.com

Posting Komentar

0 Komentar