Bensu Bakso Hadir di Cibinong

Setelah membuka lebih dari 100 gerai Geprek Bensu yang tersebar di beberapa provinsi di Indonesia, presenter kondang ini juga melebarkan sayapnya di bisnis kuliner bakso dengan nama "Bensu Bakso".

Ruben Onsu pun memang menekankan konsep utama untuk bisnis kulinernya yang disukai orang Indonesia, yakni enak dan murah.

Bensu Bakso Cibinong

Seporsi bakso dijual mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 25.000, mulai dari Bensu Bakso Telur Asin, Bensu Bakso Telur, Bensu Bakso Tetelan, Bensu Bakso Urat, Bensu Bakso Tahu, Bensu Bakso Goreng Kuah, Bensu Bakso Goreng Kering, Bensu Bakso Halus, dan Bakso Pentol hingga Bensu Bakso Komplit. Dan ada juga pilihan Mie Yamin.

Pembeli menu bakso bisa memilih dengan kuah original atau pedas. Hanya saja ada tambahan Rp 5.000 untuk kuah pedas. Kalau kurang kenyang, pengunjung juga bisa menambah bakso secara satuan bahkan ada nasi jika mau lebih nampol lagi.

Bakso Bensu kini hadir juga di Cibinong, lokasinya berada di deretan Ruko Cibinong City Center (Seberang Cibinong City Mall) dan terlihat dari jalan utama Tegar Beriman kawasan Pemda Bogor.

Bensu Bakso Cibinong
Jl. Tegar Beriman No. 1
Ruko Cibinong City Center Blok B No. 15
Cibinong - Bogor

Posting Komentar

0 Komentar