Hanya 4 Hari! Perpanjangan Pajak kendaraan Bermotor bisa di Bogor Fest 2019

Kabupaten Bogor bakal menggelar Bogor Fest 2019 yang diselenggarakan pada 4-7 April 2019, di Stadion Pakansari, Cibinong. Event ini ditarget dihadiri oleh kurang lebih 100.000 pengunjung.

Salah satu tujuan diselenggarakan acara ini untuk memaksimalkan potensi yang ada di Kabupaten Bogor, sehingga menjadi daerah yang dikenal, disegani dan menjadi percontohan bagi kabupaten lain.

Diketahui, dari akun IG: @bogorfestofficial, event ini akan menyajikan berbagai macam pameran dan festival. Diantaranya, Bogor Auto Show, Industrial Fest, Job Fest, Public Service Fest, Travel Fest, Desa Fest, Property Pest, Launching Event Fest, Gebyar Produk UMKM, Book Fest.

Selain itu juga ada Enterpreneur Fest,Festival Angklung, Bogor Culture Fest, Festival Kopi Bogor, Food Fest, Fun Run & Zumba, serta dimeriahkan juga oleh hiburan dari artis papan atas tanah air, yaitu Ello dan Hijau Daun. “So, tunggu apalagi, ayo hadir di Bogor Fest 2019!,” ajak Bupati Bogor.

Dan satu lagi, untuk Anda yang ingin memperpanjang Pajak kendaran Bermotor, bisa dilakukan di Bogor Fest ini yang dilayani di Stand SAMSAT. Hanya 4 hari selama acara ini berlangsung dari 4-7 April 2019.

Posting Komentar

0 Komentar