Jasa laser Cutting Jakarta

Jasa Laser Cutting Jakarta – Kami adalah perusahaan jasa untuk laser cutting untuk seluruh wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur) dan sekitarnya. Kami juga melayani jasa untuk seluruh area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi).
IM Laser Cutting merupakan perusahaan jasa laser cutting yang juga melayani jasa Laser Engrave, CNC Router, CNC Engrave, Cutting Sticker dan lain sebagainya. Anda bisa cek katalog kami di menu Produk dan Jasa.

Jasa Laser Cutting Jakarta Harga Bersaing dan Hasil Berkualitas

Jika Anda yang sedang mencari perusahaan jasa laser cutting untuk daerah Jakarta, bisa menghubungi kami untuk mendapatkan produk dan jasa yang sesuai dengan kebutuhan anda.
Dengan pelayanan yang prima anda bisa order via online melalui website kami tak perlu datang ke workshop kami sehingga bisa menghemat waktu dan biaya.
Cukup Klik tombol WA yang ada kanan bawah website ini untuk ngobrol langsung via chat whatsapp dengan CS kami.
Selain itu, jika anda terkendala masalah dalam hal design, material ataupun yang lainnya dan tidak mungkin dilakukan melalui cara online, silahkan datang ke workshop kami untuk mendapatkan solusi yang terbaik.
Adapun kelebihan-kelebihan kami antara lain:
  • Order bisa online atau datang langsung ke workshop
  • Membantu dalam hal solusi (design, material dan konsep)
  • Tanpa minimum order
  • Tersedia jasa antar barang
Dengan contoh produk akrilik di atas, Anda akan mempunyai banyak inspirasi untuk memenuhi permintaan klien ataupun untuk kebutuhan pribadi Anda. Jika terkendala masalah konsep, design, ataupun material finishing kami siap memilihkan solusi yang terbaik untuk anda.
Tertarik untuk menggunakan jasa atau produk kami?, silahkan hubungi kami untuk pembicaraan selanjutnya dengan cara klik live chat Whatsapp yang ada di bawah website ini.
Jangan sungkan menghubungi kami untuk mengkonsultasikan kebutuhan anda dan mendapatkan harga yang terbaik. Kami akan dengan senang hati membantu anda.
Apapun kebutuhan anda hubungi segera IM Laser Cutting karena kami adalah solusi yang tepat untuk membantu anda dalam urusan advertising.
Indomulia Multi Karya
Jl. Pioner No. 45C RT.3/RW.15
Penjaringan, Kota Jakarta Utara
DKI Jakarta 14440

Telp/WA: 081284871612

Beberapa hasil perkerjaan kami dapat dilihat di dibawah ini:





Posting Komentar

0 Komentar