Hadir Awal Februari, JakCloth 'Goes To Cibinong'


JakCloth, event clothingline terbesar di Indonesia akan segera hadir di kota Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Bertempat di area parkir Cibinong City Mall, Bogor, pameran berskala nasional ini akan berlangsung selama empat hari penuh mulai dari tanggal 2 hingga 5 Februari 2019.

Selain masuk gratis, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan merchandise gratis yang terbatas per harinya ketika memasuki acara seperti cinch bag, belt, sticker dan lainnya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Para pengunjung setia JakCloth tentunya akan dimanjakan oleh berbagai product dari 80+ Clothing Brand yang ikut serta dalam acara tersebut sengan berbagai model trend pakaian yang keren dengan harga yang super murah tentunya.

“Tour 2019 ini kami awali dengan mengunjungi kota Cibinong, pengunjung di bebaskan dari biaya masuk dan banyak hadiah yg bisa di dapatkan dengan mengunjungi jakcloth kali ini” ujar Dana selaku Brand Manager JakCloth dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (26/1/2019).

Tidak hanya itu pengunjung juga dapat menikmati puluhan menu kuliner terbaik yang di sediakan hanya dengan membayar kupon makan seharga Rp 5 ribu.

Menu yang ada diantaranya bakso pilus, nasi pecel, batagor, siomay, rendang, jasuke, es campur, dan masih banyak lagi.

Selain itu, ada juga berbagai hiburan seru yang di suguhkan oleh JakCloth.

Diantaranya seperti games dengan hadiah menarik seperti voucher belanja dan sticker keren dengan aneka permaian penalty shoot, paper plane, giant snake and lader, buzzer games, catch the prize, dart games, mini golf dna lain-lain.

Menyesuaikan era milenial ini tentunya anak muda zaman sekarang betah dengan spot photo yang ciamik, untuk itu JakCloth kali ini menyediakan puluhan spot photo yang Instagramable seperti infinite mirror, air baloon, color your dream, light foto, projector photobooth, dan main gate JakCloth.

Satu lagi keistimewaan dari JakCloth kali ini ialah adanya vermak gratis bagi siapa saja pengunjung yang ingin mengubah ukuran pakaiannya di JakCloth seperti celana denim, jaket, kemeja dan kaos miliknya.

Pastinya kalian sudah tak sabar lagi untuk datang ke event yang satu ini, siapkan diri dan ajak teman-teman ya, jangan lupa untuk catat tanggalnya!

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Hadir Awal Februari, JakCloth 'Goes To Cibinong' Tawarkan Kuliner Murah hingga Vermak Gratis, http://jakarta.tribunnews.com/2019/01/26/hadir-awal-februari-jakcloth-goes-to-cibinong-tawarkan-kuliner-murah-hingga-vermak-gratis#gref.
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji

Posting Komentar

0 Komentar