Talaga Cikeas Resort, Tempat Wisata Sekitar Cibinong.

Ada lagi rekomendasi sebuah tempat wisata di sekitar Cibinong yang menawarkan berbagai fasilitas mulai dari penginapan, outbound, gathering, wedding hingga camping yaitu Talaga Cikeas Resort.

Tentang Talaga Cikeas Resort


Talaga Cikeas dengan luas ± 8 Ha terletak di Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, adalah Resort Rekreasi, Relaksasi dan Gathering yang memiliki suasana lingkungan yang hijau, tenteram dan asri alami.



Resort Talaga Cikeas yang luasnya ± 8 Ha memiliki daya tarik tersendiri karena di sana pengunjung dapat berkumpul menikmati uniknya suasana loghome Villa Rasamala yang bergaya country, unik dan eksotik. Pengunjung juga dapat melakukan berbagai aktifitas seperti berenang di kolam renang keluarga, memancing, bersampan di talaga, camping, berbagai aktifitas outbound atau aktifitas gathering lainnya.

Konfigurasi lapangan yang berlembah dan berbukit, letaknya yang strategis dan mudah dijangkau tanpa kemacetan serta lingkungan sosial yang ramah menambah daya tarik tersendiri bagi para pengunjung dari sekitar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya.

Karena posisinya yang strategis, konfigurasi alam yang variatif, dan akses yang mudah dijangkau serta keunikan yang dimiliki, menjadikan resort ini memiliki potensi bisnis yang sangat tinggi untuk dikembangkan secara komersial.

Letak


Talaga Cikeas terleta di sebuah lembah di sela-sela perbukitan hijau, ditengah konfigurasi alam yang berbukit di Desa Cikeas Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor.

Posisi area Talaga Cikeas teretak diantara beberapa hunian ekslusif dan di antara beberapa lapangan golf, yaitu Bogor Raya Residence/Club Golf Bogor Raya, Sentul City/Sentul Highland Golf Club, Club Golf Rainbow Hills/Bukit Pelangi serta tidak jauh dari lapanngan Golf Permata Sentul, Palm Hills, Gunung Geulis dan Rancamaya Golf.

Dari Talaga Cikeas kita bisa memandang hijaunya Gunung Hambalang dan Gunung Pancar serta birunya Gunung Pangrango dan Gunung Salak.

Talaga Cikeas mudah dijangkau tanpa kemacetan yaitu ± 40 menit dari Jakarta melalui Tol Jagorawi, keluar gerbang tol Sentul Selatan/Sentul City menuju ke arah Desa Cikeas Sukaraja.

Untuk info dan reservasi bisa langsung mengunjungi websitenya di: talagacikeasresort.com

Posting Komentar

0 Komentar