The Avenue Residences, Apartemen Pertama yang Terintegrasi dengan FnB Mall di Kota Cibinong - Bogor


Hari ini secara resmi Avenue Developments membuka Marketing Gallery The Avenue Residences, hunian yang mengusung perpaduan konsep tropical living yang unik, yaitu modern smart living pertama dan terbaik di Kota Cibinong.Terletak di lokasi strategis Kota Cibinong, tepatnya di Jalan Raya Cikaret No. 10, menjadikan The Avenue Residences sebagai investasi properti yang menjanjikan di Cibinong. Dengan luas lahan pengembangan sebesar 1,5 Ha, The Avenue Residences menjadi apartemen pertama yang terintegrasi dengan FnB Mall di Kota Cibinong, sekaligus terjangkau untuk konsumen.

Bicara soal Kota Cibinong, kita tidak bisa mengesampingkan fakta-fakta yang menunjukkan perkembangan kota Cibinong menjadi kota metropolitan. Seperti kemudahan akses transportasi dengan pembangunan Jalur LRT, kemudahan akses mobil dengan keberadaanTol JORR 2 (The Avenue Residences terletak 15 menit dari pintu Tol JORR 2). Lalu planning pembangunan Kawasan Situ View, yang akan membuat Cibinong sebagai kota pertama yang memiliki konsep Situ Front City. Dan keberadaan GOR Pakansari, salah satu stadion megah berkelas internasional di Indonesia. The Avenue Residences bangga menjadi bagian dari sejarah modern Kota Cibinong.

Sebagai sebuah hunian modern, The Avenue Residences menawarkan kenyamanan yang terbaik di kelasnya. Kami memiliki Sky Garden pertama di Cibinong, dengan CCTV yang selalu siap memantau keamanan selama 24 jam, juga lingkungan tempat tinggal yang hijau, yang selalu dijaga kebersihannya. The Avenue Residences terintegrasi dengan FnB Mall yang dipenuhi oleh tenant-tenant terbaik dari coffee shop, restaurant, supermarket dan juga healthcare terkemuka. Dari sisi produk, The Avenue Residences menawarkan tiga tipe apartemen: Studio (luas 24 meter per segi), 1 bedroom, tersedia dalam tipe A, B, dan C (luas 36 meter per segi), dan 2 bedroom (luas 49 – 60 meter per segi). Semua tipe memiliki balcon view, lantai granit tile 60x60, plafon dan menggunakan sanitary berkelas pada bagian kamar mandi.

Dengan di bukanya Show Unit The Avenue Residences, konsumen bisa langsung merasakan feel, dan kualitas apartemen secara langsung. Konsumen juga bisa melihat desain interior apartemen yang dibuat oleh desainer interior ternama rekanan Avenue Developments, dan pastinya konsumen bisa langsung membeli apartemen idamannya di Marketing Gallery The Avenue Residences, Jalan Raya CIkaret No. 10 Cibinong, Kabupaten Bogor, dengan nomor telepon 021-875 5111.

Tentang Avenue Developments

Avenue Developments adalah salah satu developer properti tepercaya di Indonesia. Dikenal dengan proyek-proyek huniannya di kota satelit Indonesia. Seperti Apartemen The Avenue Residences (Cibinong), Cikeas Residences (Cikeas), Antapani Park (Bandung), SukawanaAsri (Serang-Banten) dan BumiMutiara Indah (Sukabumi). Hunian-hunian dari Avenue Developments selalu memadukan konsep unik antara smart living dan green living, dengan nilai investasi property yang menjanjikan kedepannya.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
Marketing Gallery The Avenue Residences
Jalan Raya Cikaret No. 10 Cibinong, Kabupaten Bogor
Telepon 021-8755111
Email: info@avenue.id







Posting Komentar

0 Komentar