Warung Nasi Ampera Cibinong

Warung Nasi Ampera Cibinong
Bagi Anda pecinta kuliner, nama Warung Nasi Ampera tentu sudah tidak asing lagi ditelinga. WN Ampera yang menyajikan hidangan masakan khas sunda yang nikmat dengan konsep prasmanan ini sudah sangat melegenda khususnya di Bandung, dan kabar baiknya kini RM Ampera telah hadir juga di Cibinong sekitar tahun 2013 lalu.

Rumah makan dengan konsep Geksor (Bahasa sunda kirata (dikira-kira tapi nyata) yang maknanya kurang lebih, gek=duduk/bersila & sor=makanan/minuman langsung disajikan) tentu membuat pelanggan dapat menikmati suasana warung nasi yang lebih akrab, tetapi dengan cita rasa yang tak kalah dengan restoran bintang lima di hotel. Karena sejarahnya warung nasi ini yang awalnya bediri di sekitar terminal Kebon Kalapa Bandung (kini menjadi ITC Kebon Kalapa) pengunjungnya mayoritas adalah para supir angkot dan supir bis yang singgah untuk makan siang.

Seiring perkembangannya yang mengagumkan, kini WN Ampera sudah memiliki lebih dari 50 cabang yang tersebar di beberapa kota Jawa Barat, Jabodetabek hingga Yogyakarta.

Menu khas sunda yang tersedia di WN Ampera diantaranya seperti Gurame Goreng, Pepes Ikan Mas, Belut Goreng, Gepuk (daging sapi di geprek), Ayam Bakar & Goreng, Sayur Asem, Tahu, Tempe, Bakwan Jagung, Udang Goreng, Pete, Jengkol dan tentu saja berbagai jenis Sambal yang enak dan masih sangat banyak yang lainnya.

Warung Nasi Ampera Cibinong

Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.55
Cibinong - Bogor
Telp: 021 - 8790 7634

Posting Komentar

0 Komentar