Lapis Bogor Sangkuriang

Lapis Bogor Sangkuriang
Gambar diambil dari lapisbogor.co.id

Tak lengkap rasanya jika Anda berkunjung ke suatu daerah, jika tidak mencoba makanan khas dari daerah tersebut. Setiap daerah mempunyai ciri khas makanan dengan cita rasa dan keunikan masing-masing.

Tak terkecuali Bogor. Bogor dikenal mempunyai berbagai makanan khas baik itu makanan olahan maupun ciri khas daerah. Sebut saja Roti Unyil, Asinan Gedung Dalam, hingga makanan yang sangat ikonik yaitu Soto Mie Bogor.

Bogor dikenal sebagai salah satu daerah penghasil talas di Jawa Barat. Tak heran jika banyak dijual Talas Bogor sebagai oleh-oleh khas daerah. Ditangan-tangan kreatif, Talas bisa dijadikan berbagai makanan olahan yang sangat enak dan mempunyai daya jual tinggi.

Sebut saja salah satu nya Lapis Bogor. Lapis Bogor ini adalah makanan dengan bahan dasar pembuatan adalah talas (tepung talas) yang diolah menjadi kue yang sangat enak.

Lapis Bogor Sangkuriang merupakan produsen Lapis Bogor atau Lapis Talas pertama dan terbesar di Kota Bogor. Dengan bahan bahan pilihan & bermutu Lapis Bogor Sangkuriang memiliki keunggulan tekstur yang halus dan lembut, warna khas ungu dan kuning serta memiliki aroma yang khas.

Saat ini Lapis Bogor Sangkuriang memiliki dengan varian rasa Original Keju, Brownies Talas, Full Talas, Green Tea, Durian Talas dan Original bertabur rasa Blueberry, Strawberry, Tiramisu, Capuccino, Coklat.

Tertarik untuk mecicipi lezatnya Lapis Bogor Sangkuriang? silahkan hubungi alamat-alamat berikut dibawah ini:

1. Outlet Padjajaran
    Jl. Padjajaran No. 20i Komplek Ruko Bantar Kemang - Bogor

2. Outlet Soleh Iskandar
    Jl. Kh. Soleh Iskandar Raya No. 100 - Bogor

3. Outlet Cibinong
    Jl. Raya Bogor Jakarta, Komplek Ruko Galaxy No. 2 B, Cibinong - Kab. Bogor (dekat Cibinong City Mall)

Informasi Layanan Konsumen
0251 – 8666 262
0818 0898 3322

Email

Posting Komentar

2 Komentar

  1. BagiBagi kamu yang memiliki usaha Rumah Makan Cepat saji dan ingin cepat terkenal, kamu bisa coba menggunakan take away box Greenpack. Dengan boxnya Anda dapat membranding usaha rumah makan Anda agar lebih terkenal, cek selengkapnya di sini http://www.greenpack.co.id/

    BalasHapus
  2. lapis bogor memang oke. Belum lama muncul langsung melejit. untuk wisata edukasi TK dan SD di bogor juga ada yang dekat sentul. silahkan cek ke http://sentulfresh.com

    BalasHapus