Pasar Anggada Cibinong

Pasar Anggada Cibinong beralamat di Jl.Mayor Oking Jayaatmaja KM 2 Ciriung - Cibinong. Kata "Anggada" diambil dari nama sebuah perusahaan yang berada diseberang jalan ruko-ruko tersebut, lalu entah bagaimana sejarahnya orang-orang lalu  menyebutnya Pasar Anggada.

Akses menuju ke Pasar Anggada Cibinong sangat mudah. Kalau dari tol Jagorawi, keluar di pintu tol Citeureup lalu ambil jalan ke arah Cibinong. Nanti sebelum ITC Cibinong (Cibinong Mall), Anggada ini ada di kanan jalan. Udah kelihatan koq toko-toko yang berjajar di deretan depan..

Disini juga banyak menjual pakaian sisa export, kualitas barang yang di jual tidak kalah dengan yang di jual di mall dan di outlet-outlet terkenal. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan dengan harga terjangkau bisa mendapatkan pakaian merek terkenal.

Selain pakaian, di Pasar Anggada Cibinong juga banyak yang menjual bahan kain kiloan, juga menjual aneka sprai, bed cover, sarung bantal ,selimut, juga gorden. Juga menjual assesoris pakaian seperti zifer, kancing dll.

Pelanggan yang berkunjung ke Pasar Anggada tidak hanya warga Cibinong dan sekitarnya, tapi banyak juga dari luar kota seperti Jakarta, Depok, bahkan Bekasi dan Tangerang.


Posting Komentar

0 Komentar