Cibinong City Mall, Pusat Perbelanjaan Kelas Wahid Pertama Di Cibinong

Cibinong City Mall
Sumber: cibinongcitymall.com

Cibinong City Mall  merupakan salah satu bagian dari superblok Cibinong City Centre yang dikembangkan oleh PT Puri Wahid Pratama.  Cibinong City Centre merupakan sebuah superblock mixed use development pertama di Cibinong dengan luas mencapai 22 Ha yang terdiri dari mall, rukan, hotel bintang 4, serta apartemen.

Cibinong City Mall, Pusat Perbelanjaan Kelas Wahid Pertama Di Cibinong menempati lahan seluas 2,7 Ha dari keseluruhan superblock Cibinong City Centre. Mall yang terletak di Jalan Tegar Beriman No 1 ini merupakan mall terbesar di Kabupaten Bogor.

Bangunan yang megah dan desain ekslusif dari Pieter Gun membuat Cibinong City Mall sangat eksklusif dan nyaman bagi pengunjung.Keseluruhan bagian mall terintegrasi dengan baik dan masing-masing lantai memiliki keistimewaan tersendiri.

FASHION DAN LIFESTYLE

Berbagai kebutuhan Anda terhadap fashion dan produk kecantikan akan terpenuhi di Ground Floor dan Upper Ground.Deretan brand ternama kelas internasional maupun brand lokal berkualitas internasional akan menjadi pilihan menarik bagi Anda.

KULINER:

Setiap lantai Cibinong City Mall menyediakan berbagai varian makanan yang akan memanjakan selera Anda.Jika di lantai Ground Floor pengunjung akan dimanjakan dengan jenis makanan cepat saji,maka di lantai Upper Ground pengunjung dapat menikmati aneka pilihan makanan khas Indonesia. Sedangkan bagi para pecinta makanan oriental,dapat menemukan berbagai sajian menarik di First Floor..

HIBURAN

Terletak di lantai 2, XXI menawarkan pengalaman menonton yang unik dengan teknologi canggih, dan fasilitas pendukung yang serba modern. Bagi Anda yang membawa serta putra-putri Anda,maka di lantai yang sama telah hadir Fun World.

GADGET & ELECTRONIC


Hoby Anda terkait gadget dan barang elektronik akan terpuaskan dengan bernagai macam gerai yang tersedia di lantai Lower Ground.

Posting Komentar

0 Komentar