5 Rekomendasi Tempat Buka Bersama (Bukber) Puasa Ramadhan di Cibinong

Setiap Bulan Suci Ramadhan tiba, selalu ada antusias yang berbeda dengan hari-hari biasanya karena merupakan bulan yang spesial yang hadir setahun sekali.

Termasuk soal kuliner yang banyak dicari untuk menu berbuka puasa. Sajian khas bulan puasa selalu menyuguhkan hidangan spesial dan pastinya momen berbuka puasa bersama teman atau keluarga, selalu menjadi agenda yang sayang jika dilewatkan.

Berikut beberapa tempat yang bisa dijadikan tujuan untuk berbuka puasa di daerah Cibinong.

1. Saung Berkah Resto & Cafe

Resto dengan konsep Saung Gazebo yang berada di tepi danau/setu dengan pemandangan gunung yang cukup mempesona.

Menu yang ditawarkan di Saung Berkah sangat beragam. Mulai dari Gurame yang menjadi favorit, Seafood (Kepiting, Udang Ikan Laut dll), Hidangan Bebek, Ayam, Sapi, hingga Snack dan Minuman seperti Kopi, Juice dan lain-lain.

Alamat:
Jl. HR. Lukman no 2
Setu Cibinong - Cibinong
Kabupaten Bogor

2. Food Fest Saung Engkong Ano


Makanan dan minumannya ada tradisional juga mancanegara, jajanan kekinian dan masih banyak lagi. Harganya mulai 7 ribu hingga 50 ribuan.

Tempat makannya pun menarik, yakni berada di tengah area spot foto dan mini golf dengan deretan tempat duduk yang nyaman untuk bersantap. Dan hiasan lampu yang semakin cantik di malam hari.

Alamat
Jl. M. Sanun No. 44 - 46
Harapan Jaya, Kec. Cibinong
Kabupaten Bogor 16914

3. Angkringan PODO SENENG


Angkringan Podo Seneng hadir demi mengakomodasi besarnya minat kawula muda dalam melepas penat dan mencari sensasi nongkrong yang unik sekaligus memanjakan lidah dengan berbagai produk olahan sate dan cemilan yang beragam, berkualitas dan bercita rasa tinggi. dengan harga yang murah dan enak sehingga tidak bikin kantong kita bolong. 

Alamat:
Jl. Alternatif GOR Pemda No.140 (Tidak jauh dari lotte grosir) 
Nanggewer, Pakansari, Cibinong
Bogor, Jawa Barat 16912

4. Paradesa Park, Cafe dan Resto


Tempatnya yang berada di lembah dekat aliran sungai Ciliwung, membuat susasana yang alami dan segar karena pepohonan yang rimbun. Fasilitas disini tentunya selain tempat makan dengan konsep alam terbuka, ada juga kolam renang, Joglo sebagai tempat kumpul keluarga atau grup.

Lokasi: https://goo.gl/maps/9FsNuJewMxxxAYE9A

5. Bumi Aki Cibinong

Pada tanggal 15 Januari 2019 lalu Rumah Makan (RM) Bumi Aki resmi dibuka di Cibinong yang merupakan cabang ke-5 dari seluruh RM Bumi Aki yang sebelumnya sudah eksis. Rumah Makan Bumi Aki merupakan restoran keluarga dengan sajian tradisional citarasa sunda yang didirikan oleh Dedih Satria Priatna (alm) dan Lina Sumarlina pada Taun 1988.

Alamat:

Jl. Kolonel Edy Yoso No 21 Martadipura

Pakansari, Cibinong, Jawa Barat 16915 

Hotline : 08 1111 64168

Website: bumiaki.com

Demikian beberapa rekomendasi lokasi yang cocok untuk buka bersama di bulan Ramadhan tahun ini di Cibinong.

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 H

Posting Komentar

0 Komentar