Alun-Alun Cirimekar, Cibinong

 Alun-alun Cirimekar merupakan fasilitas umum yang ada di Cibinong, Kabupaten Bogor yang saat ini (11 Juni 2022) sudah dibuka untuk umum. Namun pagar penghalang di sekelilingnya masih belum dibuka/dibongkar dan terkesan belum sepenuhnya dibuka untuk umum.

Tetapi jika ingin masuk ke dalamnya sudah bisa dinikmati oleh warga untuk sekedar duduk-duduk bersantai di taman atau untuk aktivitas olahraga berlari/jogging mengelilingi lapangan di area Jogging Track.

JIka Anda ingin mengunjungi Alun-alun Cirimekar, bisa diakses dari berbagai arah. 

Jika dari Depok/Jakarta yang melalui Jalan Raya Bogor, silahkan belok kiri kearah Citeureup setelah habis Flyover Cibinong, lalu sekitar 500 meter memutar arah di depan Situ Citatah/Setu Cibinong, dan ambil kiri melewati Jalan HR. Lukman (Pas Restoran Saung Berkah). Ikuti jalan tersebut, dan belok kiri pas pertigaan Jl Kayu Manis sekitar 500 meter, persis setelah tanjakan di sebelah kiri. (lihat peta).

Jika dari Kota Bogor/Pemda yang melalui Jalan Raya Bogor, silahkan putar arah di Flyover Cibinong (Seberang Mitra 10) Belok kiri di pertigaan Cibinong (habis Flyover) ke arah Citeureup, lalu sekitar 500 meter memutar arah di depan Situ Citatah/Setu Cibinong, dan ambil kiri melewati Jalan HR. Lukman (Pas Restoran Saung Berkah). Ikuti jalan tersebut, dan belok kiri pas pertigaan Jl Kayu Manis sekitar 500 meter, persis setelah tanjakan di sebelah kiri. (lihat peta).

Jika dari Citeureup/Tol Jagorawi yang melalui Jalan Mayor Oking, setelah Situ Citatah silahkan belok kiri melewati Jalan HR. Lukman (Pas Restoran Saung Berkah). Ikuti jalan tersebut, dan belok kiri pas pertigaan Jl Kayu Manis sekitar 500 meter, persis setelah tanjakan di sebelah kiri. (lihat peta).

Jika melalui jalan dari arah Mall Cibinong/Bekang, ikuti jalan Kayu Manis, patokannya setelah Polsek Cibinong sudah terlihat Alun-alun Cirimekar didepannya (lihat peta).



Posting Komentar

0 Komentar