Situ Citatah Cibinong, Destinasi Wisata Murah dengan Pemandangan Mempesona

Cibinong sebagai wilayah di Kabupaten Bogor yang mempunyai beberapa Situ/Danau, sedikit demi sedikit mulai di kembangkan dan di fungsikan sebagai kawasan Wisata.

Salah satunya adalah Situ Citatah, yang lokasinya dekat dengan Puskesmas Cirimekar Cibinong, menyimpan pesona alam yang indah diantara hiruk pikuk perkotaan yang sibuk. 

Kawasan ini masih baru dan belum banyak pepohonan, jika di siang hari akan sangat panas, tetapi menjelang sore hari adalah waktu yang pas untuk berkunjung ke lokasi ini. 

Jika melihat ke arah utara akan terlihat lalu lintas kendaraan di jalan raya Mayor Oking dan sebuah Resto dengan konsep tradisional bernama Saung Berkah.

Jika melihat ke arah selatan, akan terlihat keindahan Gunung Salak jika cuaca sedang cerah, membuat suasana terasa dekat dengan pedesaan namun sebenarnya ada di pusat keramaian kota.

Untuk menuju lokasi Situ Citatah, bisa melalui Jalan Mayor Oking, belok kiri ke Jl.. HR Lukman (dekat Resto Saung Berkah), belok kiri pas di pertigaan Jl. Kayu Manis, lalu belok kiri lagi pas habis tanjakan yang mau menuju Puskesmas Cirimekar. Lokasi masuknya persis di samping Puskesmas dan sampailah di lokasi Situ Citatah.




Posting Komentar

0 Komentar