Ada Konser GNR, Semifinal dan Final Piala Asia U-19 Pindah ke Cibinong

Jasa Pembuatan Website
Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala AFC U-19 pada 18 Oktober hingga 8 November 2018. Ada tiga stadion yang akan menjadi venue ajang ini, yakni Gelora Bung Karno, Jakarta; Pakansari, Cibinong; dan Patriot Chandrabaga, Bekasi.

Awalnya, semifinal dan final akan dihelat di Stadion GBK. Namun rencana tersebut dibatalkan karena ada konser musik Guns N Roses di lokasi tersebut pada 8 November. Sebagai ganti, babak semifinal dan final akan dihelat di Stadion Pakansari. 

"Sayangnya di semifinal dan final, kita harus pindah dikarenakan ada jadwal yang bertabrakan. Jadi semifinal dan final akan dilaksanakan di Pakansari," kata Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (3/10/2018).

Baca juga: Akses menuju Stadion Pakasari dari Berbagai Wilayah

Meski harus geser ke Cibinong, Ratu berharap para pecinta sepak bola tetap antusias menyaksikan event Piala Asia U-19. Apalagi jika timnas Indonesia U-19 bisa mencapai babak tersebut.

"Di AFC U-19 ini kita menjadi tuan rumah. Mendapat catatan khusus dari AFC. Dihadiahkan sebagai tuan rumah karena kebangkitan sepak bola Indonesia setelah sekian lama tidur, larut dalam konflik organisasi. Akhirnya pada November 2016 bisa bangkit," ucap Ratu.

Sumber: Kompas.com
Previous
Next Post »
Thanks for your comment