Kopi Cap OPLET Khas Bogor

Jasa Pembuatan Website
Kopi Cap Oplet adalah merek kopi yang merupakan salah satu ciri khas dari Bogor. Banyak yang belum mengetahui kopi ini karena distribusinya yang belum terlalu luas tetapi untuk soal rasa, kopi ini tidak kalah dengan merek kopi terkenal lainnya.

Di Cibinong cukup mudah untuk mendapatkan kopi ini karena warung-warung tradisional masih menjualnya dan peminatnya cukup banyak. Termasuk saya, yang dulunya tidak terlalu suka kopi tetapi setelah mencoba Kopi Cap Oplet ini jadi suka kopi 😃 (bukan iklan...).

Sekilas Tentang Kopi Cap Oplet

Perusahaan Kopi Cap Oplet didirikan pada tahun 1975 dengan berbasis perusahaan keluarga di Bogor. Dinamakan cap Oplet, karena pada tahun 1970-an, salah satu pemilik pada saat itu, memiliki produk Sabun Cap Oplet yang sudah dikenal dibeberapa area. Selain itu juga, kendaraan Oplet masih merupakan transportasi publik yang umum dipakai pada saat itu.

Produk utama dari Kopi Cap Oplet, sudah beredar sejak tahun 1975. Kopi Cap Oplet dulunya mempunyai kemasan kertas sampai dengan tahun 1995, lalu perlahan beralih ke kemasan plastik supaya kualitas kopi lebih terjaga.

Kopi Cap Oplet adalah perusahaan pertama di Jawa Barat yang menciptakan produk kopi murni kecil dan praktis untuk sekali seduh seperti ini.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
24 September 2018 11.24 ×

rasa kopinya mantap jiwa

Balas
avatar
admin
24 September 2018 20.40 ×

hehe.. apalagi sambil ditemani singkong bakar ya..

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment