Sentra Penjualan Batu Akik di Cibinong

Jasa Pembuatan Website
Demam Batu Akik akhir-akhir ini telah melanda semua kalangan dan berbagai kalangan di Indnesia. Sebenarnya batu akik sudah sejak lama dipakai oleh orang-orang yang menggemarinya. Namun belakangan menjadi sangat fenomenal karena hampir disetiap tempat bisa dijumpai penjual dan pembeli batu akik berkumpul.

Awalnya, cuma batu bacan yang menjadi tren. Setelah itu, banyak penambang dan perajin mulai menggali potensi batu akik di masing-masing daerahnya. Alhasil, dengan semakin beragamnya jenis batu akik, maka penggemar nya pun bertambah banyak.

Batu Akik Cibinong
Sumber Gambar: eksposrakyat.net
Tak terkecuali di Cibinong. Jika Anda melintasi Jalan Mayor Oking tepatnya di pinggiran Setu Cibinong, ada deretan penjual batu akik dengan memajang bongkahan besar batu akik yang mencolok mata, Jika melihat banyaknya batu tersebut, kemungkinan banyak jenis yang ditawarkan.

Jika ngin menambah koleksi batu akik Anda, tak ada salahnya untuk mengunjungi penjual batu akik di pinggiran Setu Cibinong ini.

Update 15 Januari 2016: Karena tren penjualan batu akik sudah menurun dan kawasan ini sudah bebas dari PKL, maka penjual batu akik di kawasan ini sudah tidak ada lagi.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment