IndoMulia, Solusi Pembuatan Produk Akrilik

IndoMulia merupakan salah satu dari sekian banyak kompetitor pangsa pasar jasa cutting, jasa promosi & interior. Kami telah dipercaya untuk menangani beberapa macam jenis pekerjaan dalam dunia advertising, promotion service dan interior. Kami selalu mengedepankan kualitas, produk terbaik, efisiensi waktu, dan layanan yang ramah bagi pelanggan. Kombinasi antara keterampilan, SDM dengan teknologi terkemuka, menciptakan keunggulan produk yang berkualitas dengan harga murah tanpa mengorbankan kualitas terbaik.

Indomulia Akrilik

Komitmen mempertahankan hubungan pelanggan yang solid telah menempatkan IndoMulia menjadi yang paling dipercaya dan terbaik dalam industri jasa cutting, jasa promosi & interior di antara pesaing lain. Dan kami menjamin Anda pada kepuasan tertinggi untuk semua produk yang kami produksi.

Kami menggunakan banyak jenis mesin, seperti mesin Laser Co2 (acrylic, gravoply, kertas undangan dll), Mesin CNC Router ( MDF, Multyplek, kayu kayu solid, Alukubon, PVC Board, dll )dan mesin Cutting stiker ( Stiker dan Sanblas). Dengan mengkombinasikan fungsi dari mesin mesin canggih dengan SDM yang terampil maka akan dihasilkan produk yang bermacam jenis dan tentunya hasil yang maksimal.

Lihat produk selengkapnya disini

Posting Komentar

0 Komentar