Rumah Makan Gubug Gurame

Rumah Makan Gubug Gurame, sebuah rumah makan keluarga yang mengusung konsep rumah makan lesehan di atas kolam. Meskipun lokasinya berada di daerah yang tidak jauh dari suasana perkotaan, tetapi Anda bisa menikmati acara makan bersama keluarga atau teman dengan suasana alam terbuka dan melihat ikan-ikan yang ada di kolam yang akan membawa Anda ke suasana seperti di pedesaan.


Menu andalan Rumah Makan Gubug Gurame tentu saja sajian beraneka ragam masakan Ikan Gurame, mulai dari Gurame Bakar, Gurame Goreng Terbang, Gurame Cobek, Gurame Lada Hitam, Gurame Asam Manis dan berbagai menu makanan lainnya yang cukup beragam.

Rumah Makan Gubug Gurame ini terletak di daerah Tapos - Kota Depok, dan tidak jauh dari Cibinong - Bogor. Jika Anda ingin menikmati sensasi makan di atas kolam dengan suasana pedesaan yang tidak jauh dari Jakarta, silahkan untuk mencoba sajian dan suasana yang ditawarkan oleh rumah makan yang satu ini.

Rumah Makan Gubug Gurame:

Alamat: Jl. Raya Tapos No.08 RT.03/RW.01, Tapos - Kota Depok 16957

Telp: (021) 87912844
Buka: 10:00 - 21:00 WIB
Live Music: Setiap hari sabtu, minggu dan libur nasional




Posting Komentar

4 Komentar

  1. Min, ada info bagus nih untuk pengusaha ataupun calon pengusaha restoran. Kini ada Kotak Makanan yang bisa dibranding secara GRATIS dengan nama usaha rumah makan kamu. Jd usaha kamu akan lebih terkenal. Lebih lanjut bisa klik di sini http://www.greenpack.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat berguna infonya mas.. semoga ada yang membutuhkan informasi ini. Salam

      Hapus
  2. mas admin untuk bulan ramadhan ada paket hematnya ngga??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan hubungi (021) 87912844

      Terimakasih

      Hapus