Fishing Valley Bogor

Fishing Valley adalah salah satu destinasi wisata di Kabupaten Bogor yang terletak di lembah hijau dengan lingkungan alam dan pandangan Gunung Salak berada di Jalan Raya Pemda-Karadenan nomor 107, Desa Pasir Jambu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Fishing Valley Bogor
Fishing Valley merupakan Pusat Rekreasi Keluarga, Water Park dan pusat pemancingan terbesar di Bogor. Cocok untuk Anda yang hobi memancing sekaligus sebuah tempat untuk bersantai dengan keluarga dan teman-teman.

Awalnya tempat ini hanya di peruntukan bagi pecinta mancing berikut dengan fasilitas restoran agar para pecinta mancing dapat membawa serta anggota keluarga. Tetapi seiring waktu dan perkembangannya saat ini tempat ini juga dilengkapi dengan berbagai wahana seperti Water Boom, arena outbound (Flying Fox, Shaking Bridge, Rope Swing, ATV, dll), dan cocok untuk Family Gathering / FamGath, reuni, ulang tahun Partai, dll.

Jika Anda penasaran ingin menikmati tempat wisata ini, silahkan untuk mengunjungi Fishing Valley yang bisa diakses dari berbagai lokasi strategis seperti Cibinong, Sentul, Depok dan Kota Bogor.

Fishing Valley Bogor

Jl. Pemda Raya No. 107, Desa Pasir Jambu,
Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.
Tel : 0251 - 8662 808 / 0251 - 7141 606 / 0251 - 8658 722 / 0251 - 9577 556
Email: info@fishingvalley.net
Website: www.fishingvalley.net

Posting Komentar

0 Komentar