Ketan Tanjakan, Cara Baru Makan Ketan

Jasa Pembuatan Website

Ketan identik dengan makanan “jadul”, mulai saat ini, buang jauh-jauh pendapat itu. Ketan tidak lagi disajikan hanya dengan parutan kelapa. Saat ini kita bisa menjumpai ketan dengan “Tampilan Baru” yang dapat dinikmati oleh kalangan muda maupun tua. Semerbak wangi ketan dan berbagai aneka toppingnya membuat orang penasaran untuk mencoba.

Lengkap dengan sajian teh manis hangat atau kopi instan. Berada di daerah Jl. Raya Al-Fallah Harapan Jaya Cikaret, warung ketan ini bernama KETAN TANJAKAN. Nama ini terilhami dari lokasi warung yang tepat berada di jalan tanjakan. Tempatnya memang tidak besar, akan tetapi cukup untuk memberikan kenyamanan pelanggannya.

Warung ini menempati teras rumah yang di sulap menjadi warung mungil dengan nuansa klasik, dengan meja-meja kecil dan lesehan. Mengingatkan pelanggannya pada nuansa ramah pedesaan ditengah kota Cibinong.

Selain menyajikan beraneka ragam topping yang unik, KETAN TANJAKAN memiliki menu spesial yang wajib dicicipi oleh setiap pengunjungnya yaitu Ketan Duren Original, dengan menyajikan kombinasi ketan yang teksturnya lengket dan lembut berpadu dengan buah durian yang manis ditambah fla yang gurih dan manis, siapapun penggemar durian tak bisa menolak untuk mencicipinya.

Dengan bandrol harga mulai dari Rp.5000 - Rp.15000 pelanggan sudah bisa menikmati sajian ketan dengan aneka topping. Harga yang terjangkau bagi semua kalangan yang penasaran ingin mencicipi “Cara Baru Makan Ketan”.

Tertarik mencoba? Yuk Mampir ke warung KETAN TANJAKAN

Alamat:

Jl. Raya Al-Fallah No.32 RT.01/08 (Depan Indomaret Puri Nirwana 2)
Harapan Jaya - Cibinong

Buka Jam 17.00-23.00 WIB

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Beberapa menu andalan Ketan Tanjakan

Ketan Tanjakan










Previous
Next Post »
Thanks for your comment