SMA Unggulan Citra Nusa - Cibinong

SMA Unggulan Citra Nusa Cibinong adalah Sekolah Menengah Atas (SMA) yang bernaung dibawah Yayasan Surya Purnama Jaya, Yayasan yang beralamat di Kota Bogor hadir di tengah-tengah masyarakat dalam rangka membantu pemerintah pada bidang pendidikan. Selain SMA Unggulan Citra Nusa Yayasan Surya Purnama Jaya juga mendirikan SMP Unggulan Citra Nusa.

SMA Unggulan Citra Nusa berdiri sejak tanggal, 29 Oktober 2003 yang terletak di Jl. KSR Dadi Kusmayadi No. 17 Cibinong - Kabupaten Bogor (Samping RSUD Cibinong), sekitar 1 Km dari pusat Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor.

Pendirian sekolah dirancang oleh Mr. Dr. Gada Sembada, M.Pd, dan rekan dengan semangat dan cita-cita mulya dalam menghadirkan sekolah unggul di Kabupaten Bogor yang mampu mencetak siswa/i unggulan yang dapat bersaing di dunia global.

FASILITAS & LAYANAN

Untuk mendukung proses kegiatan belajar mengajar, SMA Unggulan Citra Nusa memiliki pelayanan dan fasilitas sebagai berikut:

  1. Waktu Belajar Pagi (Tidak ada masuk Siang)
  2. Per Kelas terdiri dari 32 siswa
  3. Bangunan Gedung 3 Lantai
  4. Laboratorium Komputer Grafis & Internet
  5. Laboratorium Komputer Office
  6. Laboratorium Bahasa
  7. Laboratorium Kimia
  8. Laboratorium Biologi
  9. Laboratorium Fisika
  10. Ruang Multimedia Pembelajaran
  11. Studio Band
  12. Perpustakaan
  13. Aula
  14. Mushola
  15. Kantin
  16. Lapangan Basket
  17. Lapangan Volley
  18. Lapangan Futsal
  19. Ruang Parkir
  20. Hot Spot Access Internet
  21. Bus Sekolah
  22. Transportasi Mudah (1 Km dari Pemda Kab. Bogor)

Sekolah dengan Predikat Akreditasi "A" ini memiliki tenaga pengajar S1 dan S2 dari PTN dan PTS ternama senantiasa konsisten terhadap peningkatan mutu pendidikan dari waktu ke waktu, seiring dengan perubahan yang terjadi pada dunia global.

Sumber: Wikipedia

Posting Komentar

0 Komentar