Proyek Cikon City Cibinong oleh Anugerah Group

Jasa Pembuatan Website
Illustrasi
Sebagai salah satu perusahaan properti yang banyak mengembangkan proyeknya di kawasan Bekasi dan Bogor, Anugerah Group, siap melebarkan sayap bisnisnya. Pihak perseroan sendiri siap menggarap sejumlah proyek residensial dan komersial senilai Rp 1,5 Triliun mulai tahun depan.

Chief Executive Officer (CEO) Anugerah Group, Benlis Butarbutar mengatakan, Proyek Cikon City di wilayah Cibinong akan menjadi proyek kami yang terbesar, demikian dikatakannya saat Temu Media di Hotel Horison, Bekasi, 15 Oktober 2014

Benlis menjelaskan, Cikon City merupakan proyek properti terpadu (mixed use development project) yang berdiri di atas lahan seluas 2,3 hektare (ha). Di dalam proyek tersebut, jelas dia, rencananya akan dikembangkan hotel, mal, dan 22 unit SOHO (Small Office Home Office).

Perusahaan pengembang yang berdiri sejak tahun 2008 ini, juga akan menggarap sejumlah proyek lain mulai tahun depan. Diharapkan, keseluruhan proyek tersebut, bisa mengerek nilai kapitalisasi Anugerah Group dari angka Rp 250 miliar pada tahun ini, menjadi Rp 1,5 triliun dalam lima tahun mendatang.

Proyek lainnya di Cibinong: Cibinong Tower 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment