Mie JANDA Cibinong

Kata JANDA pada judul diatas sengaja dikasih huruf kapital untuk memberi penekanan pada rangkaian kalimat tersebut.

Adalah Kedai Mie Janda. Kedai sederhana tempat favorit penikmat mie.

Namanya memang mengundang rasa penasaran. penasaran dengan apa kepanjangan dari kata JANDA dari kedai tersebut. Sebelumnya saya berfikir "Janda" itu adalah singkatan dari Jajanan Anak Muda. Tapi sebenarnya dari lubuk hati paling dalam saya berfikir itu adalah status dari pemilik kedai tersebut :D.

Ternyata salah, karena kata JANDA disini adalah singkatan dari JAWA SUNDA, karena konon katanya paduan rasa yang diolah di kedai ini merupakan campuran cita rasa dari Jawa dan Sunda.

Dari uniknya nama tersebut, banyak pelanggan yang selalu ramai setiap harinya ingin membuktikan apakah rasanya enak atau cuma "Sensasi" saja. Ramainya Mie Janda yang berbalut unik nama dan enak rasa semakin membuat banyak orang yang penasaran ingin mencoba. Banyak dari mereka yang menceritakan kembali hal ini pada orang lain baik dari mulut ke mulut, dituliskan di jejaring sosial dan blog.

Anda penasaran? Silakan mampir ke Mie Janda Cibinong. Keluar pintu tol Citeureup/Cibinong (tol Jagorawi) langsung ke arah Cibinong. Tepat seberang SMPN 1 Cibinong kedai iu berada.

Mie Janda Cibinong

Jalan Raya Mayor Oking 
Cibinong - Bogor, Jawa Barat 16918
Telp: (021) 9330 9930
Website: miejanda.com

Posting Komentar

0 Komentar