Wabup Tinjau Pengerjaan Pembangunan Stadion Pakansari

Jasa Pembuatan Website


Cibinong - Sehabis memberikan arahan di Dinas Kebersihan dan Pertanaman (DKP) Kabupaten Bogor, Wakil Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti di dampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor,Adang Suptandar dan juga instansi terkait meninjau pengerjaan Stadion Pakansari yang sudah memasuki tahap 3 dan mengahabiskan anggaran 340 Miliar,tak hanya meninjau pengerjaan stadion pakansari, Wabup pun mengecek akses insfrastuktur jalan menuju Stadion Pakansari.

“stadion ini adalah kebanggan bagi masyarakat Kabupaten Bogor, dengan kapasitas 30 ribu kursinya, dan juga mempersiapkan Porda pada tahun 2018, maka saya ingin mengecek pengerjaan stadion tersebut,agar hasilnya maksimal dan tidak ada kesalahan.”Ungkapnya.

Ditambahkan nya kedepan di lahan 60 Hektar tersebut juga akan disiapkan sebagai hutan kota, yang akan menjadikan fungsi resapan air pun tetap berfungsi, dan stadion Pakansari akan dijadikan salah satu infrastruktur di wilayah Cibinong Raya yang nanti nya menjadi pusat promosi wilayah maka Pemerintah Kabupaten Bogor juga akan memperhatikan akses jalannya, agar seluruh element memudahkan menuju stadion Pakansari.

“Dilahan 60 hektar tersebut akan disiapkan sebagai hutan kota,agar resapan air pun tidak terganggu, stadion tersebut akan dijadikan pusat promosi wilayah,oleh sebab itu Pemerintah Kabupaten Bogor akan lebih mempermudahkan akses jalan bagi seluruh elemen masyarkat.”Tambahnya.

Wabup pun berharap Stadion Pakansari dapat selesai pada antara tahun 2016 dan 2017, agar pada tahun 2018 bisa langsung digunakan, dan nantinya stadion ini akan tetap di pelihara karena Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor akan berkantor di sekitar stadion pakansari. “saya tegaskan bahwa Stadion Pakansari harus rampung antara tahun 2016 dan tahun 2017 jadi stadion ni bisa di gunakan pada tahun 2018,dan nantinya stadion ini tetap dipelihara dengan baik,karena Dispora yang berkantor di sekitar wilayah Stadion ini,akan memantau terus.”Ungkapnya.

Wakil Bupati Bogor bersama seluruh jajarannya mengecek betul setiap sudut stadion pakansari, dan infrastruktur jalan disekitar stadin pakansari.(Andi/Diskominfo)

Sumber: bogorkab.go.id
Previous
Next Post »
Thanks for your comment