Pembangunan Apartemen di Cibinong Mulai Tumbuh

Jasa Pembuatan Website
Salah satu kota satelit yang sedang dipersiapkan menjadi kota mandiri modern adalah Cibinong. Didukung dengan sejumlah proyek skala besar yang sedang dikembangkan saat ini, Cibinong dinilai akan dapat menyaingi Kota Bogor.

Sebut saja salah satu proyek superblok yang digarap oleh PT Puri Wahid Pratama, yakni Cibinong City Centre. Proyek ini dibangun di atas lahan seluas 22 hektare (ha) dan merupakan sebuah mixed-use development yang terdiri mal, rumah kantor (rukan), dan akan segera menyusul pembangunan hotel bintang empat, dan apartemen.

Pembangunan superblok Cibinong City Centre sejalan dengan master plan dari Pemda Kabupaten Bogor agar menjadi kota mandiri. Dengan adanya pembangunan akses tembusan jalan tol dari Jagorawi, Antasari menuju ke Jalan Tegar Beriman serta akses tembusan menuju Parung, BSD akan membuat kota Cibinong menjadi magnet tersendiri bagi para pelaku bisnis dan masyarakat sekitarnya.

Selain di titik ini, akan segera dibangun juga proyek bernama Apartemen Menara Cibinong yang lokasinya di sekitar kawasan Stasiun Kereta Api Cibinong. dan nantinya Apartemen ini akan terintegrasi dengan Stasiun. Menara Cibinong Apartement adalah proyek dari PT Barokah Propertindo Mandiri.

Pertumbuhan properti di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor akan terus positif dalam beberapa tahun ke depan. Hal ini ditopang oleh jumlah populasi yang terus tumbuh, banyaknya pengembangan perumahan menengah dan menengah ke atas, dan kemudahan akses dari berbagai penjuru seperti Bogor, Jakarta, Sentul dan Depok.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment